top of page
  • Writer's pictureAdmin

Fitur Baru di Jasa Lengkap! Sewa Apartemen Meikarta Langsung Sama Yang Punya Unit


Halo sobat Jasa Lengkap!

Tinggal dekat tempat kerja memang menyenangkan. Tidak perlu was-was mengejar kereta, pulang terlalu malam, atau terlalu capek di perjalanan. Di salah satu tempat di Cikarang ini, akan berdiri pusat industri dan juga hunian lho, yaitu Meikarta. Mungkin kamu sudah sering mendengarnya di berbagai media.

Barangkali kamu tertarik untuk sewa apartemen di Meikarta karena kebutuhan tersebut, namun sayangnya harga yang dipatok cukup mahal saat harus berurusan dengan agent atau pihak ketiga. Oleh karena itu, buat kamu yang pengen tinggal di Meikarta dengan harga lebih murah, kini Jasa Lengkap memfasilitasimu dengan fitur baru, yaitu Sewa Apartemen Meikarta Langsung Dengan Pemilik Unit!

Apa aja sih keunggulan sewa apartemen dari fitur ini?


1) Kamu Pasti Dapat Harga Lebih Murah

Karena kamu langsung terhubung dengan pemilik unit alias tangan pertama, jelas dong kamu bakalan dapat harga termurah. Dengan begitu, jelas kamu bakalan untung banget dibanding harus sewa via agen atau pihak ketiga.


2) Nego Jadi Lebih Gampang!

Keuntungan berikutnya adalah proses nego atau tawar-menawar jadi lebih gampang. Lagi-lagi, karena kamu terhubung langsung dengan pemilik unit, obrolan tawar-menawar jadi lebih gampang. Kamu bisa tawar supaya dapat harga lebih murah, dapat fasilitas lebih, dan berbagai keuntungan lainnya.


3) Proses Penyewaan Bisa Lebih Sederhana

Karena kamu bisa langsung bicara dengan pemilik unit, segala urusan ribet-ribet yang biasa diharuskan oleh pihak ketiga jadi terminimalisir. Tentunya ini cocok banget buat kamu yang pengen engga ribet untuk segera menghuni apartemen.


Bagaimana? Tertarik untuk sewa unit apartemen di Meikarta? Jasa Lengkap aja! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan!

0 comments
bottom of page