top of page
  • Writer's pictureAdmin

Ada yang Baru dari Jasa Lengkap! Dari Aplikasi Sampai Cara Sundul!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Ga terasa ya sebentar lagi kita akan memasuki bulan yang baru, yaitu bulan Juni! Eitss, apa iya cuman bulan aja yang bakal baru? Ternyata, Jasa Lengkap juga punya sesuatu yang baru buat kamu semua para sobat Jasa Lengkap!

Yap, saat ini Jasa Lengkap sudah melakukan beberapa pembaruan dan perubahan dalam sistem sehingga kamu bisa lebih nyaman mencari jasa di Jasa Lengkap. Semua pembaruan ini udah diuji berulang kali dan dipastikan bakal memanjakan kamu.


Jadi apa aja sih yang baru dari Jasa Lengkap? Yuk kita lihat!


1) Aplikasi Android Versi Baru: Lebih Kece dan Tetap Ringan!

Yap! Saat ini aplikasi Jasa Lengkap sudah mendapat pembaruan alias update. Coba cek Google Play Store kamu deh, lalu klik update pada aplikasi Jasa Lengkap yaa. Minja yakin, pasti kamu menyadari ada yang berubah, yaitu:

  1. Kamu engga harus jadi member lagi untuk menghubungi penyedia jasa. Yup, kalau dulunya kamu harus bikin akun dan jadi member, sekarang dengan apps Jasa Lengkap kamu bisa langsung connect ke WhatsApp penyedia jasa! Cari jasa jadi lebih asik kan?

  2. Pada menu iklan jasa kamu, kini untuk melakukan sundul tidak lagi seribet dulu. Kamu tinggal menekan tombol "Naikkan Jasa" dan voilaa! Jasa kamu sudah muncul di bagian paling atas pada Home.

  3. Kini kamu juga bisa merefresh laman dengan melakukan swipe ke bawah saat kamu berada di posisi paling atas pada suatu laman.

  4. Experience mencari jasa di Jasa Lengkap juga jadi lebih smooth dan nyaman.

  5. Yang terpenting, kamu pasti menyadari kalau tampilan apps Jasa Lengkap jadi lebih fresh dan kekinian kan?

Jadi, segera update aplikasi Jasa Lengkapmu ya!


2) Sundul Jasa Jadi Lebih Gampang!


Buat kamu para pengguna setia Jasa Lengkap yang suka menyundul jasa, sekarang sundul jasa sudah jauh lebih gampang dibanding dulu lho! Kami melakukan perubahan ini atas masukan dari para pengguna setia yang senang jika proses sundul dipermudah. Jadi, untuk melakukan sundul, kamu bisa menuju ke page "Iklan Saya" atau "Lihat/Edit Jasa", lalu klik tombol "Naikkan Jasa" pada jasa yang ingin kamu sundul. Jauh lebih mudah kan?

Gimana? Udah siap untuk cari-cari jasa? Atau sudah siap untuk mempromosikan jasamu bersama Jasa Lengkap? Jangan lupa untuk ikuti Jasa Lengkap di Instagram, Twitter, dan Facebook ya agar tidak ketinggalan update terbaru seputar Jasa Lengkap!

0 comments
bottom of page