top of page
  • Writer's pictureAdmin

Alternatif Email Selain Dari Google


Halo sobat Jasa Lengkap!

Email dari Google memang sudah menggurita banget. Bagaimana tidak, sebagian besar orang di sekitar kita pasti menggunakan gmail. Namun, sebenarnya ada banyak kok penyedia layanan email lain selain Gmail. Penasaran? Berikut daftarnya!


  1. Zoho Mail. Kelebihan dari Zoho adalah kamu bisa menggunakan custom domain di belakang email kamu. Maksudnya begini, kalau kamu menggunakan Gmail, alamt email kamu harus berformat ......@gmail.com, tapi kalau menggunakan zoho, kamu bisa mengganti @gmail.com tadi menjadi domain apapun yang kamu mau. Misal, kamu bisa membuat email blablabla@jasalengkap.com.

  2. Outlook. Layanan email ini disediakan oleh Microsoft. Dengan menggunakan layanan ini, akun kamu bisa terintegrasi dengan mudah ke Microsoft Office, OneDrive, dan produk Microsoft lainnya.

  3. Protonmail. Layanan email ini mengunggulkan privasi. Jadi, privasi kamu dijamin aman menggunakan email ini.

  4. Mail.com. Keunggulan utama dari mail adalah kamu bisa memilih 200+ domain berbeda untuk email kamu. Tapi tetap saja tidak bisa sebebas Zoho

  5. AOL Mail. Layanan email ini berasal dari American Online yang dulu pernah populer dengan aplikasi AOL Instant Messenger.

  6. Yandex Mail. Kalau kamu bosan dengan produk Amerika, kamu bisa cobain produk Rusia satu ini.

Demikian beberapa penyedia layanan email yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa kalau butuh jasa, kamu bisa cari aja di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments

Comments


bottom of page