top of page

Berikut 4 Konsep Prewedding Unik yang Terjangkau

Foto prewedding menjadi salah satu hal terpenting bagi calon pengantin. Ini karena prewedding merupakan dokumentasi pra-nikah yang digunakan sebagai kenangan, dipajang di undangan, atau pada saat berlangsungnya pernikahan. Selain itu, tak jarang beberapa calon pengantin mengusung konsep unik untuk foto prewedding mereka. Berikut ini beberapa inspirasi konsep foto prewedding unik yang dapat dicoba dan terjangkau.


Konsep ala drakor

Bagi kamu pecinta drakor (drama korea) pastinya sudah tak asing lagi dengan adegan romantisnya yang bikin baper. Ini bisa jadi inspirasi konsep foto prewedding bersama pasangan. Beberapa scene yang ada di drakor ataupun posternya bisa jadi referensi konsep dan gaya saat foto prewedding. Selain itu, konsep ala drakor ini juga cocok untuk kamu yang mati gaya atau bingung pose ketika berhadapan dengan kamera.


No-touch photo

No-touch photo bisa jadi alternatif pose untuk prewedding bersama pasangan. Meskipun konsepnya tanpa bersentuhan, foto prewedding masih terlihat sakral dan romantis. Para calon pengantin bisa memadupadankan outfit yang sesuai dengan latar belakang foto yang mendukung suasana romantis. Para calon pengantin bisa eksplore berbagai pose, mulai dari fun, candid, sampai yang klasik.


Foto prewedding studio

Foto studio tidak hanya digunakan untuk foto biasa atau formal. Kamu juga bisa gunakan ini sebagai alternatif untuk pengambilan foto pre-wedding. Kamu bisa bebas menggunakan tema apapun dan outfit manapun. Biasanya, pihak studio juga sudah menyiapkan beberapa properti seperti backdrop, sofa, balon, payung, tanaman hias, dan masih banyak lagi. Selain itu kamu juga tidak perlu khawatir dengan pencahayaan karena peralatan foto yang dipakai sudah lengkap. Bahkan, beberapa pengelola studio foto menawarkan paket foto prewedding yang tentunya lebih hemat di kantong.


Shadow Proyektor

Konsep ini terbilang unik karena hanya menggunakan proyektor sebagai properti utama. Konsep foto prewedding ini juga sering disebut dengan foto shadow proyektor. Hal ini karena konsep foto yang tidak terlalu memanfaatkan cahaya ruangan dan hanya mengandalkan cahaya dari proyektor. Kamu bisa bebas memilih background apapun sesuai dengan konsep kamu yang nantinya akan ditampilkan melalui proyektor. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan properti pendukung seperti sofa.


Itu dia beberapa konsep prewedding unik yang bisa kamu coba. Jika kamu bingung mencari fotografer andal untuk mengabadikan momen spesialmu, temukan hanya di jasalengkap.com. Selain itu, kamu bisa temukan berbagai jasa mulai dari jasa umum dan digital.

0 comments

Comments


bottom of page