• Admin

Bosan sama Lagu Natal yang Sama Tiap Tahun? 5 Rekomendasi Playlist Natal Anti-Mainstream Buat Kamu


Halo sobat Jasa Lengkap!

Natalan di tengah pandemi emang gak menyenangkan banget. Gak bisa ibadah di tempat, gak bisa bertemu keluarga, gak bisa jalan-jalan ke luar kota, duh! Satu-satunya hiburan yang bisa diandalkan hanya ada di rumah saja.

Nah, buat kamu yang di rumah aja selama Natal ini, kamu pastinya suka dong masang atau dengerin lagu-lagu Natal favoritmu. Awalnya sih asik, tapi lama-lama bosan juga sama lagu Natal yang sama dari tahun ke tahun.

Daripada penat dan bosan terus, nih mimin kasih 5 playlist natal yang fresh, anti-mainstream, dan pastinya bikin mood ceria. Penasaran? Langsung periksa aja di bawah!


1) Martin Carlberg - The First Noel

2) Ellija Moti - I Heard The Bells On Christmas Day

3) Stills - Yonder Star

4) Lo-Fi Christmas

5) Stills - Let It Snow


Gimana sobat Jasa Lengkap? Udah engga bosan lagi kan natalan di rumah aja? Bagikan sama teman-temanmu ya kalau kamu senang dengan rekomendasi playlist kami.

0 comments