top of page
  • Writer's pictureAdmin

Cuaca Panas? Lakukan Kegiatan Berikut Ini!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Belakangan ini cuaca hujan terus. Meskipun begitu, tentunya tidak mungkin sepanjang tahun ini bakalan hujan terus. Pasti bakalan ada masa-masa di mana cuaca panas bakal menemani kita mengingat negara kita adalah negara tropis. Nah buat kamu yang udah rindu sama cuaca panas, mimin punya beberapa saran kegiatan yang bisa kamu lakukan nih. Penasaran? Langsung disimak aja!


1) Berenang

Saat cuaca panas, paling enak memang berenang. Badan jadi segar, suasana hati juga jadi happy. Kamu bisa merencanakan aktivitas berenang bareng teman-teman kamu lho. Tapi ingat, tetap laksanakan protokol kesehatan ya!


2) Bikin minuman es bareng keluarga

Hal selanjutnya yang nyegerin di saat panas adalah minum es. Brrrr pasti nyegerin tenggorokan banget ya. Kamu bisa gunakan kesempatan ini sebagai quality time untuk keluarga kamu lho. Kamu bisa rencanakan kegiatan membuat minuman es bareng-bareng. Bisa dengan membuat jus, es krim, atau bahkan minuman sekelas restoran!


3) Jalan-jalan ke Pegunungan/Dataran Tinggi

Hal berikutnya yang asik untuk dilakukan saat panas adalah lari ke pegunungan atau dataran tinggi. Kita semua tahu kalau di sana, suhu pasti lebih rendah dan sejuk. Dengan begitu, buat kamu yang kurang suka panas, kayaknya ini bisa menjadi tempat yang tepat nih.


4) Santai di Taman

Kalau ga mau jauh-jauh ke pegunungan, kalau gitu ke taman kota aja deh. Kamu bisa bersantai, jalan-jalan, bersepeda, atau sekadar foto-foto saja.


5) Ngegame

Kalau males keluar-keluar, udah deh mending main game aja di kamar. Kalau kamu punya PC gaming atau HP gaming, kegiatan ini pastinya cocok banget buat kamu. Tapi kalau PC kamu masih kentang mending upgrade aja deh. Kalau bingung caranya upgrade PC, cari aja teknisi komputer di Jasa Lengkap!


Demikian kegiatan yang dapat kamu lakukan saat panas dari mimin Jasa Lengkap. Jangan lupa, kalau butuh jasa, cari aja di Jasa Lengkap! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments
bottom of page