• Admin

Daripada Ngasih Coklat Lagi Mending Kasih Ini Ke Cewe Kamu Saat Valentine!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Di hari Valentine ini, pastinya kamu sebagai cowo pengen banget mengungkapkan rasa sayang kamu melalui cara-cara yang kreatif. Salah satunya adalah dengan memberikan kado/hadiah. Mungkin kado yang identik sama valentine adalah coklat, tapi kan bosen banget kasih coklat terus setiap tahun. Nah, biar ga bosen, mimin kasih 4 ide hadiah yang cocok buat cewe kamu saat Valentine!


1) Gambar/Lukisan Cewe Kamu

Kalau kamu punya skill menggambar, desain, atau melukis, kamu bisa bikin gambar wajah cewe kamu dengan sebaik-baiknya, lalu kamu kasih deh ke doi.


Kalau ga bisa? Tinggal cari aja jasa ngelukis/gambar kartun di jasalengkap.com! Pasti cewe kamu bakalan seneng deh!


2) Kasih iPhone

Wah yang ini sih pasti bikin cewe kamu seneng banget. Kamu bisa pamer ke seluruh dunia kalau kamu tajir sampe rela beliin cewe kamu iPhone. Tapi ingat ya, uangnya jangan sampai minjem karena ada pepatah yang berbunyi:


“Bunga di taman membuat kita romantis, tapi bunga pinjaman membuat kita menangis”

3) Kasih Hand Bouquet

Kamu juga bisa kasih hand bouquet spesial untuk cewe kamu. Kamu bisa tulisin namanya di situ atau kamu kasih bunga kesukaan cewe kamu.


Kalau bingung harus cari di mana, di jasalengkap.com ada kok. Tinggal cari aja!


4) Kasih Kartu Kredit Limitnya 50 Juta

Buat kamu yang udah terlalu banyak uangnya sampai bingung harus kasih apa sama cewe kamu, kasih aja deh kartu kredit limitnya 50 juta. Suruh habisin dalam sehari aja. Pasti cewe kamu senang.


Daripada pusing-pusing mikirin barang ya kan.


Gimana sobat Jasa Lengkap? Sudah punya ide hadiah valentine apa untuk cewe kamu? Cari aja di Jasa Lengkap ya! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments