• Admin

Doi Ga Bales Chat Kamu? Mungkin Gara-gara Ini!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Semua dari kamu pasti pernah berusaha deket dengan orang. Kamu mungkin intens chat, atau bahkan ngajak ketemuan. Tapi pernah ga sih saat kamu lagi deket-deketnya sama orang, udah intens chat, eh tiba-tiba ngilang gitu aja. Engga bales lagi. Penasaran ga sih kenapa? Mungkin gara-gara ini nih!


1) Mungkin dia lagi sibuk. Sabar duluuu

Iyaaa bisa jadi dia lagi rada sibuk aja. Mungkin kerjaan dari kantornya lagi banyak banget, mungkin lagi banyak ngambil freelance, atau mungkin sibuk dekat dengan yang lain *eh*.


2) Jangan-jangan kamu sempat melukai hatinya

Coba scroll lagi chat kamu ke atas. Jangan-jangan kamu ada salah ngomong yang bikin dia sakit hati. Duh duh duh. Kalo iya, coba minta maaf segera ya. Tapi jangan ngemis-ngemis! Kalo dia engga maafin, ya udah deh apa boleh buat ya kan...


3) Jangan-jangan lagi chat sama cwk lain juga

Masih nyambung sama poin nomor satu, jangan-jangan ini kesibukannya! Kalau udah begini ya lagi-lagi, apa boleh buat~


4) Kamu enggak menarik

Jahat sih memang. Tapi yaaaa terima aja deh.


Kamu butuh konsultasi percintaan? Cari aja di jasalengkap.com! Harga jelas, ga pake biaya layanan!

0 comments