top of page
  • Writer's pictureAdmin

Habis Beli Gadget Baru? Tes Dulu Gadgetnya Pake Video Ini!


Halo Sobat Jasa Lengkap!

Mimin tahu, akhir tahun begini banyak banget diskon yang menggoda. Dari diskon baju, tas, kosmetik, sampe diskon gadget gede-gedean. Nah, mimin yakin banget pasti ada beberapa di antara kalian yang kalap kan??

Naah, kalau kamu kalapnya karena tergoda beli gadget yang didiskon gede-gedean, mimin punya pertanyaan. Kamu sudah tes belum performa gadget kamu? Nah, buat yang belum nyoba ngetes gadget barunya, mimin punya beberapa rekomendasi video yang berguna untuk ngetes gadget kamu. Pengen coba ngetes sekarang? Yuk simak di bawah ini!


Tes Display: Seberapa bagus kualitas layar smartphone baru kamu?

Buat mengukur seberapa bagus layar smartphone kamu, coba putar video di atas dengan resolusi tertinggi yang tersedia ya. Smartphone "sultan" harusnya bisa memutar video di atas dengan sangat mulus di resolusi 4K. Perhatikan warna yang ditampilkan juga ya. Smartphone yang layarnya bagus harusnya bisa menampilkan warna-warna yang ada di video tersebut dengan sangat ciamik dan memukau.


Tes Audio: Seberapa mantap sih suara earphone kamu?

Kalau kamu pakai earphone, kamu ngerasain engga suaranya berputar-putar di sekeliling kepala kamu? Terus kamu ngerasain juga engga detail dari suaranya? Kalau iya, kemungkinan besar earphone kamu sudah bagus. Apalagi kalau device kamu punya fitur Dolby.

Tapi earphonenya mau dipake buat dengerin lagu. Masa ditesnya pake video itu sih?

Oke, mimin kasih video lain deh untuk ngetes apakah earphone kamu enak buat ngedengerin lagu.

Kenapa Bohemian Rhapsody min?

Soalnya Bohemian Rhapsody adalah salah satu lagu yang komposisi musiknya kompleks, sobat Jasa Lengkap. Jadi, kalau earphone yang kamu pakai menghasilkan suara yang mantap saat memutar lagu ini, besar kemungkinan earphone kamu juga mantap untuk lagu-lagu lain!



Gimana gadget barumu sobat Jasa Lengkap? Apakah hasil tesnya bagus? Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu kalau membantu ya!

0 comments
bottom of page