• Admin

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri. Penuh Makna dan Cocok Dikirimkan Saat Lebaran


Halo sobat Jasa Lengkap.

Alhamdulillah kita sedang menjalani bulan Ramadhan saat ini. Bulan yang penuh berkah dan akan diakhiri dengan kemenangan saat idul fitri atau lebaran. Tentu untuk merayakan kemenangan ini, kita ingin mengucapkan ucapan selamat lebaran yang terbaik bagi keluarga, sanak saudara, handai taulan, dan semua kenalan kita.

Nah buat kamu yang membutuhkan ucapan selamat lebaran yang keren dan penuh makna, mimin sudah rangkumkan di bawah ini nih. Yuk disimak aja dan silakan dicopas untuk dikirim ke orang-orang terdekatmu.

  1. Selamat Idul Fitri 1442H. Mohon maaf lahir dan batin.

  2. Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah! Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

  3. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya sikap dan perilaku. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.

  4. Dari dulu terus mencari, meski hati masih sendiri, jangan pernah bersusah hati, karena hari ini Idul Fitri. Semoga kita yang sendiri bisa saling berbagi, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

  5. Lantunan indah suara takbir bergema. Pertanda kemenangan telah kita raih. Selamat Idul Fitri 1442 H saudara sekalian. Mohon dimaafkan lahir dan batin.

  6. Sucikan hati dengan dzikir, cerahkan hati dengan pikir, teruslah bersyukur dengan menebar senyuman, dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat lebaran 1442H.

  7. Dengan kebahagiaan, kita rayakan kemenangan malam hari ini. Semoga kita semua diberikan rahmat dan dilimpahkan berkah oleh Allah SWT pada hari yang fitri ini. Selamat berlebaran. Mohon maaf lahir dan batin.

  8. Semoga Allah menaruh rahmat kepada semua Muslim di seluruh dunia pada kesempatan Idul Fitri yang menyenangkan ini! Selamat Idul Fitri untuk semua orang merayakan!

  9. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal aidil wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

  10. Semoga Lebaran tahun ini dilimpahkan kebahagiaan. Semoga Allah menerima doa-doa kita dan memaafkan semua kesalahan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

  11. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

  12. Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita diberi keberkahan dan kemuliaan tanpa batas. Semoga segala keingin terwujud dan semoga kita diberkati oleh rahmat Allah SWT.

  14. Bulan Syawal yang indah dan suci segera tiba. Tidak ada kata yang bisa diucapkan untuk menyambutnya, kecuali permohonan maaf dan sebuah doa, agar kita semua senantiasa dijaga kesehatannya. Stay safe and healthy. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

  15. Ketika tangan tak bisa saling menjabat, mata tak pula bisa saling menatap, maka melalui pesan singkat ini saya mengucap: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah! Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

0 comments