• Admin

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Memasuki Bulan Ramadhan, Penuh Makna dan Kebahagiaan


Halo sobat Jasa Lengkap!

Tak terasa ya bulan Ramadhan segera tiba. Bulan suci yang dinanti-nantikan oleh semua umat Muslim di seluruh dunia ini akan tiba diperkirakan pada tanggal 12 atau 13 April 2021. Tentu kita ingin memberikan ucapan Ramadhan terbaik kepada keluarga, sanak saudara, rekan, dan handai taulan. Kalau kamu bingung harus menulis ucapan apa, mimin punya kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat Ramadhan yang bisa kamu lihat di bawah ini.


  1. Marhaban yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

  2. Bulan Ramadhan di depan mata. Saatnya sucikan hati dan fokus kepada Allah SWT. Selamat Ramadhan 1442 H. Kiranya amal ibadah kita boleh dilipatgandakan pada bulan yang penuh berkah ini.

  3. Mohon maaf lahir dan batin ya. Selamat memasuki bulan Ramadhan. Kiranya ridho Allah selalu beserta kita dalam setiap aktivitas kita.

  4. Bersihkan diri, sucikan hati. Saatnya kita menyambut bulan Ramadhan dengan kebahagiaan Ilahi. Selamat Ramadhan 1442 H. Semoga amal ibadah puasa kita dilipatgandakan oleh Allah SWT.

  5. Ramadhan adalah bulan peperangan. Peperangan umat Muslim melawan hawa nafsu dan semua godaan dunia. Kiranya Allah berikan kita kekuatan untuk menunaikan ibadah-Nya pada momen yang suci ini. Selamat Ramadhan 1442 H.

  6. Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

  7. Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kawanku.

  8. Fajar Ramadhan kan segera hadir menerangi dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. Selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H. Semoga amal kita diterima Allah Ta’ala. Amin ya rabbal’alamin.

  9. Marhaban ya Ramadhan. Semoga di bulan suci ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah), mari kita “premium” (pre makan dan minum) serta “solar” (sholat lebih rajin ), dan “minyak tanah” (meningkatkan iman dan banyak tahan nafsu amarah) serta “pertamax” (perangi tabiat maksiat).

  10. Semoga puasaku, puasamu dan semua ibdahan dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Ta’ala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya.. Aamiin.

  11. Alhamdulillah. Kita kembali dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan. Semoga kita sama-sama berbenah diri menjadi insan yang lebih mulia. Aamiin.

  12. Sekapur sirih berulam pinang, siap tersaji sebagai hidangan. Bulan Ramadhan segera datang, khilaf kata dan salah terucap, mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

  13. Bila hati saling terpaut, rasa cinta kan terjalin indah. Bila ada salah dan khilaf terjadi, mohon maafnya lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.

  14. Lidah memang tak bertulang. Tiada kita terasa patah ketika berucap. Jika ada hati yang patah karenanya, mohon maaf untuk segala perkataan yang menyakitkan. Marhaban ya Ramadhan.

Demikian ucapan selamat menyambut Ramadhan. Bagikan kepada rekan-rekan, keluarga, dan handai taulanmu ya. Selamat memasuki bulan Ramadhan 1442 H! Mohon maaf lahir dan batin.

0 comments