top of page
  • Writer's pictureAdmin

Kumpulan Kata Ucapan Tahun Baru Buat Keluarga, Saudara, dan Sahabat


Halo Sobat Jasa Lengkap!

Tak terasa dalam 3 hari lagi kita sudah akan menutup tahun 2020. Dari musibah pandemi, musibah ekonomi, transformasi besar-besaran ke platform digital, dan berbagai hal lain yang benar-benar membuat tahun ini terasa spesial. Tentunya kita semua berharap tahun 2021 akan menjadi lebih baik daripada tahun sebelumnya.

Nah, buat sobat Jasa Lengkap yang berencana membuat ucapan selamat tahun baru, tentunya ucapan itu haruslah spesial. Ucapan yang penuh harapan, semangat, dan motivasi menjadi wajib hukumnya agar semua handai taulan kita bersemangat menghadapi hari-hari baru di tahun yang baru. Oleh karena itu, mimin mau kasih beberapa ucapan selamat tahun baru yang bisa langsung kamu copy paste aja dan kamu kirimin ke sanak saudara dan kerabat-kerabatmu. Yuk langsung aja disimak.


  1. Selamat Tahun Baru untuk kita semua. Semoga tahun ini bisa menjadi tahun yang berkah bagi kita semua.

  2. Kiranya di tahun yang baru ada kegembiraan dan kebahagiaan bagi kita semua.

  3. Semoga tahun 2021 menjadi tahun yang penuh harapan dan semangat bagi keluarga kita.

  4. Sekiranya Tuhan memberikan kita rezeki yang baik dan segala mimpi kita terwujud.

  5. Waktu berlalu, bulan berganti, dan tahun baru menyambut kita. Selamat tahun baru 2021 bagi kita semua. Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kebahagiaan.

  6. Tahun baru, semangat baru. Mari kita berdoa dan berharap sekiranya Sang Pencipta memberikan hal-hal baik bagi semua umat-Nya.

  7. Tahun 2020 akan berlalu. Segala keburukan kita pun hendaknya berlalu. Lupakan segala kesalahan masa lalu, namun tetaplah ingat akan segala pelajaran berharganya. Selamat tahun baru 2021, sahabat!

  8. Nyala kilat di langit menjadi pertanda akan datangnya tahun baru. Saya doakan semoga di tahun yang baru, segala yang kita kerjakan akan berhasil dan berbuah gemilang.

  9. Esensi dari tahun baru bukanlah sekadar pergantian tahun belaka. Kesadaran diri untuk berubah, segala rencana masa depan, dan semua harapan baru kita, itulah esensi dari tahun baru. Semoga semua keinginan kita dapat terwujud di tahun yang baru ini. Selamat tahun baru!

  10. Tahun yang lalu boleh mengubah segala sendi kehidupan kita. Namun janganlah sampai putus persaudaraan kita karena terhalang jarak. Kiranya di tahun 2021 pandemi boleh selesai dan kita dapat bertemu satu sama lain dalam kehangatan dan senyuman yang tulus. Selamat tahun baru 2021.

  11. Tahun yang baru adalah momentum yang tepat untuk mensyukuri segala yang telah kita lalui pada tahun sebelumnya. Meski tahun yang lalu adalah tahun yang berat, namun sekiranya kita tetap mensyukuri segala ujian yang diberikan-Nya kepada kita. Selamat tahun baru 2021, semoga segala kesulitan kita bisa diangkat oleh-Nya di tahun baru yang bahagia ini.

0 comments
bottom of page