top of page
  • Writer's pictureAdmin

Kumpulan Ucapan Hari Isra Miraj 1443 H, Menginspirasi dan Penuh Berkah


Halo sobat Jasa Lengkap!

Alhamdulillah tak terasa ya kita akan merayakan Isra Miraj, hari yang penuh berkah dari Allah SWT. Peristiwa Isra Miraj adalah perjalanan agung Baginda Nabi Muhammad SAW untuk menuju langit ke-7 dan menerima perintah salat dari Allah SWT. Peristiwa ini diperingati pada 27 Rajjab.

Tentunya di hari yang spesial ini, ucapan dan doa dari kita kepada kolega, sahabat, dan keluarga dapat memeriahkan dan menambah makna Isra Miraj. Oleh karena itu, silakan disimak beberapa ucapan penuh berkah di hari Isra Miraj untuk orang-orang tersayang kita.

  1. Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adil dalam lindungan-Nya. Amin.

  2. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

  3. Pada Isra dan Mi'raj ini, mari kita rayakan perjalanan malam dan kenaikan suci Nabi Muhammad SAW.

  4. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.

  5. Selamat pagi/siang/sore/malam. Selamat menikmati libur di hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

  6. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya.

  7. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa.

  8. Selamat hari Isra Miraj untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.

  9. Isra Miraj, perjalanan suci dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj

  10. Semoga semua sahabat dan rekan kita mendapatkan yang terbaik pada saat-saat suci Al Isra 'wal Miraj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa Ramadhan, mari tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dalam Isra dan Miraj ini seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

  11. Jagalah salatmu. Ingatlah bahwa Rasullullah telah memperjuangkan ibadah ini untuk kita. Peristiwa Isra Miraj akan membuat kita sadar terhadap mukjizat yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad SAW.

  12. Ada saat-saat penting dalam sejarah semua orang. Rajab adalah bulan di mana sejarah telah dibentuk sepanjang waktu. Semoga semua orang di memen suci Al Isra Wal Miraj mendapat berkah dan kemuliaan. Semoga harimu diberkati.

  13. Selamat hari Isra Miraj. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang.

  14. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.

  15. Isra Miraj membuat kita percaya pada keajaiban. Jadi mari kita coba menciptakan keajaiban dalam hidup.


Mau bikin kado spesial buat orang spesial? Cari aja jasa vektor wajah di jasalengkap.com! Harga jelas, tanpa biaya layanan!

0 comments
bottom of page