top of page
  • Writer's pictureAdmin

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 / 1443 Hijriah, Kirimkan pada Kolega dan Keluarga


Halo sobat Jasa Lengkap!


Alhamdulillah ya setelah berpuasa selama satu bulan, akhirnya kita mencapai hari kemenangan kita. Hari yang dinanti-nantikan umat Muslim di seluruh dunia. Di hari raya Idul Fitri ini, tentunya kita akan bertemu dengan keluarga-keluarga kita, kolega kita, sahabat, dan teman-teman kita. Bermaaf-maafan sambil melempar senyum terbaik kita tentunya jadi momen terindah saat lebaran.


Namun karena terbatas oleh jarak dan waktu, terkadang perayaan lebaran tidak selalu kita lakukan dengan bertatap muka. Kita kadang hanya dapat mengirimkan salam-salam atau ucapan doa melalui WhatsApp atau sosial media kita. Supaya ucapan kita berkesan, minja (alias mimin Jasa Lengkap) sudah kumpulkan beberapa ucapan idul fitri terbaik yang berkesan. Mari dicopas ke WhatsApp-mu!


  1. Ada banyak ujian yang telah kita hadapi tahun ini, dari mulai wabah virus corona hingga kenaikan minyak dan bensin. Alhamdulillah kita masih diberi usia untuk sampai ke tahap ini. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

  2. Ramadhan akan segera pergi, tapi diri tak bisa suci, jika marah dan sakit hati belum bisa dimaafkan dan dimengerti. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

  3. Sebelum matahari terbit, biarkan aku menghiasi setiap sinarnya dengan harapan untuk kesuksesan, kemakmuran, dan kebahagiaan untukmu dan keluargamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri! Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

  4. Maaf adalah pengakuan atas kesalahan dan memaafkan adalah penghargaan atas pengakuan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin, Taqobbalallahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim.

  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Ibu dan Ayah. Mari kita raih kemenangan dan kembali kepada fitrah. Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dari anakmu yang banyak khilaf dan dosa ini.

  6. Takbir akan menggema di langit Ilahi. Semoga hari kemenangan ini menjadi hakiki. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin.

  7. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukaimu, dan semua kata-kataku yang terucap tidak menyenangkan hatimu, di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku. Selamat Lebaran!

  8. Mari satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

  9. Melati semerbak harum mewangi, sebagai penghias di hari nan fitri. Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, ulurkan tangan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1443 H.

  10. Jangan pernah memutuskan silaturahmi hanya karena sepatah kata yang tak sengaja terucap. Sengaja ataupun tidak, semoga kamu mengikhlaskan untuk memaafkannya.

  11. Tidak ada kesucian menjadi sempurna tatkala masih ada rasa dendam yang tertanam dalam jiwa. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

  12. Jika kini jemari ini tak sempat untuk berjabat. Seiring dengan tabuhan beduk yang bergema. Serta seruan takbir yang bersautan berkumandang. Tak ada tindakan terindaj serta perilaku yang mulia selain maaf memaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

  13. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk mulai menjadi seseorang yang lebih baik dari sebelumnya. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Selamat lebaran 1443 H.

  14. Aku tidak memintamu untuk menjadi awan karena aku takut mendung, aku tidak memintamu untuk menjadi bunga karena akan layu. Aku hanya memintamu memaafkan aku dengan setulus hati. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin.

  15. Salah tak bisa dihindari, dendam tak akan bisa menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi ringan. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua sobat Jasa Lengkap! Kalau kamu butuh jasa sewa mobil, titip kucing, sampai mekanik mobil yang bisa dipanggil ke rumah, cari aja di jasalengkap.com. Ga pake biaya layanan, langsung terhubung ke penyedia jasa!

0 comments

תגובות


bottom of page