• Admin

Kumpulan Video Keren yang Dibuat Pake Game Minecraft


Halo sobat Jasa Lengkap!

Pastinya kamu tidak asing dong dengan game Minecraft. Game besutan Mojang yang sudah diluncurkan sejak 17 Mei 2009 memang gak ada matinya. Sudah ada 126 juta pemain aktif di seluruh dunia yang memainkan game ini, dan mungkin kamu salah satunya. Sebagai game sandbox yang populer, banyak banget orang-orang kreatif yang menggunakan Minecraft untuk mengekspresikan ide seninya. Dari bikin gedung pencakar langit terkenal Burj Khalifa, bikin landmark-landmark terkenal dunia, bikin replika kota besar dunia, bahkan sampai berbagai videografi keren yang memukau setiap mata yang menonton.

Nah, siap-siap terpukau ya, karena mimin sudah kumpulkan video-video keren yang dibikin bermodalkan Minecraft. Langsung periksa aja di bawah!


1) Zedd & Jasmine Thompson - Funny (Minecraft Music Video | Beat Synchronized!)

2) 【Minecraft】Ep 1 AMV - Kiminonawa Your Name

3) Beat Saber on a Budget (Minecraft Rhythm Game) - Synchronized

4) Electric Joy Ride - Minecraft Firework Music Sync

5) Pirates of the Caribbean - He's A Pirate [Minecraft Noteblocks]

6) Frozen - Let It Go [Minecraft Noteblocks]

7) 【Minecraft】RADWIMPS「前前前世」を演奏してみた

8) 【Minecraft】Note Blockで「名前のない怪物(リメイク)」【音ブロック】

Bagaimana sobat Jasa Lengkap? Keren-keren kan? Bisa buat kayak gitu juga? Kamu bisa jadikan ini sebagai ide usaha loh! Kamu bisa buat karya grafis keren pakai minecraft untuk bikin undangan pernikahan yang anti-mainstream atau buat acara ulang tahun anak. Kalau siap, kamu bisa tawarkan jasamu di Jasa Lengkap. Gratis, langsung terhubung dengan pelanggan, tanpa potongan apapun.

0 comments