Mitos dan Fakta Soal Skincare Alias Perawatan Kulit


Halo sobat Jasa Lengkap!

Di zaman modern gini, penampilan memang merupakan suatu hal yang tidak boleh diabaikan. Oleh karenanya, tercipta produk-produk kecantikan seperti skincare supaya kamu bisa merawat kulitmu biar tambah cantik.

Tapi masalahnya nih, ada aja mitos-mitos yang berkembang soal skincare. Oleh karenanya, mimin mau lurusin nih di artikel ini. Yuk disimak aja fakta dan mitos terkait dengan skincare berikut ini.


1) Makin Mahal = Makin Bagus

Bukan harga yang menentukan efektivitas skincare, tapi kecocokannya sama kulit kamu. Tapi bukan berarti yang murah pasti aman juga ya. Kamu harus berhati-hati karena bisa aja skin care kelewat murah mengandung bahan berbahaya.


2) Bisa Dapat Hasil Instan

Aduh aduh, mi instan yang ngaku instan aja butuh proses biar bisa dimakan, apalgi skincare. Semua butuh waktu. Biasanya efek pemakaian baru terasa setelah beberapa minggu pemakaian. Jadi sabar yaa.


3) Skincare Bikin Ketergantungan

Katanya sih sekali pakai skincare terus engga pake lagi, nanti kulitnya bakal jadi berjerawat lagi dan bahkan tambah rusak. Ini kurang tepat ya. Skincare fungsinya lebih ke mempercepat perbaikan kulit. Jadi kalau kamu tidak pakai skincare, berarti kulitmu lebih lambat memperbaiki diri aja.


4) Rasa Terbakar = Produk Bekerja

Waduh! Rasa terbakar bukan tanda produk skincare bekerja, tapi tanda bahwa ada kandungan yang kurang cocok atau bahkan berbahaya buat kulit kamu.


Sebaiknya hentikan pemakaian kalau merasakan hal ini ya.


Alangkah baiknya dalam perawatan kecantikan, kamu juga mengonsultasikannya dengan dokter kecantikan yang ada di klinik kecantikan. Kalau kamu butuh jasa dari klinik kecantikan, kamu bisa temukan di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, dan ga pake biaya layanan!

0 comments