• Admin

Pekerjaan Aneh Berikut Ini Dibayar Dengan Gaji Tinggi Lho!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Mungkin di antara kamu sudah banyak yang mengetahui pekerjaan-pekerjaan seperti freelancer, designer, dll yang tidak terikat jam kerja dan tidak terikat kontrak sama sekali. Kamu juga mungkin mengetahui pekerjaan lain yang bisa dikatakan agak aneh seperti pencicip makanan presiden atau sejenisnya. Tapi, masih ada lagi lho pekerjaan yang lebih aneh dan bayarannya sangat tinggi. Tertarik berpindah pekerjaan? Simak aja di bawah ini ya!


1) Ngumpulin Pipisnya Rusa

Hah seriusan? Iyaaa. Pipisnya rusa berharga banget lho. Harganya bisa sampe 1,5 juta per galon. Harganya bisa mahal gitu karena ngumpulin pipis rusa itu engga gampang.


Emang kegunaan pipis rusa apaan? Kegunaannya buat ngumpan hewan buruan sob. Jelas bukan buat diminum manusia ya.


2) Pencium Bau Professional

Dengan jobdesk berupa nyium-nyiumin segala yang berbau, pekerjaan ini bisa membayar kamu sebesar hampir 700 juta dalam setahun!


Industri yang membutuhkan tenaga pembau ini di antaranya deodoran, produk penghilang bau mulut, dan industri kertas tisu.


3) Jasa Pemeluk Professional

Dengan semakin meningkatnya orang-orang kesepian gara-gara pandemi dan juga gara-gara pekerjaan berat di negara maju, muncullah jasa pemeluk professional. Jasa ini juga mulai rame di Indonesia lhoo. Kamu bisa mendapat sekitar 500 - 700 ribu dalam satu sesi.


Tugasnya, kamu cukup jadi pemeluk yang mendengar curhatan klien kamu. Enggak boleh lebih ya.


4) Nyobain Makanan Hewan

Pernah kepikiran ga sih gimana produsen makanan kucing dan anjing bisa bikin produk mereka dalam berbagai macam rasa? Nah, itu semua adalah buah karya dari para pencicip makanan hewan ini. Mereka diharuskan nyobain makanan hewan dan mastiin kalau rasanya udah pas buat lidah hewan.


Makanan hewannya sih mungkin engga gitu enak, tapi gajinya enak banget sob. Bisa sampe 550 juta setahun!


Punya ide menawarkan jasa aneh-aneh? Coba tawarin aja di Jasa Lengkap! Pasti laris dengan ratusan ribu visitor setiap bulan!

0 comments