• Admin

Quote-quote Cak Lontong dari Waktu Indonesia Bercanda Yang Tidak Inspiratif Tapi Bener Kalo Dipikir


Cak Lontong. Sumber: DownloadGambarKata.com


Halo sobat Jasa Lengkap!

Pasti pada kenal dong dengan komedian Cak Lontong. Pria asal Jawa Timur ini sudah malang melintang di berbagai program televisi sejak lama, mulai dari Indonesia Lawak Klub, Waktu Indonesia Bercanda, hingga Pemberi Hiburan Pasti. Nah, pasti kamu tidak asing lagi kan sama kata-kata Cak Lontong yang sebenernya sih enggak berguna, tapi kalau dipikir-pikir bener juga. Buat kamu yang mau pakai quote Cak Lontong di sosmed kamu, nih mimin kasih beberapa quote Cak Lontong dari bagian konklusi yang pasti menghibur!


  1. Jangan gunakan kepintaran dan kecerdasan Anda untuk "ngebokis", tapi gunakan kepintaran dan kecerdasan Anda untuk ikutan kuis

  2. Buat Anda yang suka mencari muka, bertemanlah dengan teman yang bermuka dua. Jadi ketika Anda bingung mencari muka, kalian bisa pinjam satu dari dia. Tapi ingat, bagi Anda yang sering cari muka, Anda akan mendapatkan murka

  3. Hidup tidak butuh hanya mewah, hidup tidak butuh hanya megah, hidup tidak butuh hanya berlimpah, hidup butuh "H"-nya satu di depan

  4. Bunga di taman bisa membuat Anda romantis, tapi bunga pinjaman membuat Anda menangis

  5. Segalak-galaknya harimau, tidak pernah berkata kasar kepada anaknya

  6. Orang yang suka menyamar, itu biasanya misterius. Tapi orang yang suka nggak ngelamar-ngelamar biasanya itu nggak serius

  7. Memecahkan suatu masalah dengan solusi tetapi solusi dari memecahkan sesuatu dengan membeli

  8. Provokator selalu mengambil kesempatan dalam kesempitan. Tapi dalam kesempitan, di luar enggak

  9. Berani karena benar, takut karena salah. Sebab "karena" tidak perlu ditakuti

  10. Orang yang tahu diri adalah orang bisa menempatkan diri. Tapi kalau ada orang yang tahu-tahu diri adalah orang yang kaget karena dudukin duri

  11. Kalau ada yang mengekor karya orang lain, itu namanya plagiator. Tapi kalau ada yang berekor dan bisa makan orang lain, itu namanya aligator.

  12. Banyak menyerang disebut agresif. Banyak mengarang disebut gosip. Banyak begadang disebut hansip. Gimana.... sip??

  13. Janganlah jadi orang yang inkonsisten. Berusahalah menjadi orang yang konsisten. Bagi yang tidak tau cara menjadi konsisten memang tidak mudah. Tapi bagi yang tahu pasti jelas langkah menjadi konsisten. Konsisone, konsistwo, konsisthree, sampai konsisten.

  14. Ketika orang lain berbicara kemudian Anda merespons itu berarti Anda kritis. Tapi ketika Anda berbicara dan orang lain merespons Anda itu berarti Anda dikritik. Tapi ketika Anda melawak dan tidak ada respons, itu namanya Krik... Krik...

  15. Kalau kita berbicara hal mendasar, maka sandang pangan papan itu adalah fundamental. Tapi kalau mobil, bisa rental.

  16. Orang polos pikirannya tidak kotor. Orang poles mobilnya tidak kotor.

  17. Kalau orang punya rasa ragu, dan cemas di hatinya, itu orang namanya bimbang. Tapi kalau ada orang punya lagu dan pantas dinikmati, itu namanya Bimbim Slank.

  18. Diam dan gampang menyerah itu pasif. Tapi nyanyi dan jangan menyerah jangan menyerah itu D'Massiv.

  19. Kalau ingin santai pergilah ke pantai. Kenapa santai identik dengan pantai? Di pantai tidak ada buru-buru, yang ada ubur-ubur.

  20. Orang curiga itu karena tidak percaya. Tambahkanlah rasa percaya supaya tidak ada rasa curiga. Tapi kalau sudah Anda tambahkan rasa percaya tapi masih curiga, coba Anda tambahkan garam dan merica sesuai selera

  21. Belajar empati memang sangat sulit. Tapi kalau Anda belum mampu punya rasa empati, belajarlah step by step dari satui, duai, tigai, hingga empati

  22. Jangan membenci orang berlebihan, kalau tidak mau disebut sentimen. Jangan menyerang orang berlebihan kalau Anda tidak mau berurusan dengan batman, superman, dan semua anggota X-Men.

  23. Supaya Anda tidak tenggelam dalam kekecewaan, senanglah dan lapang dada. Supaya Anda tidak tenggelam dalam perlombaan, renanglah gaya dada.

  24. Kalau Anda berpenampilan supel dan selalu berpakaian rapi, itu namanya elegan. Kalau Anda berpakaian kumel dan nggak pernah pakai pakaian sama sekali, itu namanya Elephant.

  25. Yang membuat penyesalan di suatu hari, itu karena gegabah. Tapi satuan untuk memori, itu gegabyte.

  26. Saat bekerja jangan berharap pujian semata, karena sejak lahir Anda mempunyai dua mata.

  27. Kalau Anda ingin jiwa besar, masalah rumit dihadapi dengan lapang dada. Masalah wasit dihadapi di lapangan saja.


Demikian kumpulan quote Cak Lontong yang dirangkum sama mimin Jasa Lengkap. Butuh jasa? Cari di jasalengkap.com aja! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan

0 comments