top of page

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Ala Selebgram



Para selebgram biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto yang dihasilkan. Hal ini karena tidak semua hasil jepretan kamera sesuai dengan apa yang diinginkan. Selain itu, penggunaan aplikasi tambahan ini juga dapat membuat feed media sosial jadi lebih menarik. Aplikasi tambahan tersebut juga untuk membuat foto menjadi lebih aesthetic dengan filter-filter yang disediakan. Tidak hanya selebgram, kini orang-orang juga berinisiatif membuat foto mereka lebih aesthetic dengan aplikasi tambahan tersebut. Apalagi aplikasi dapat diinstal di handphone baik IOS maupun Android. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic ala selebgram.


1. Google Snapseed

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi edit foto yang mudah digunakan di Android maupun iPhone. Ada beragam fitur yang disediakan untuk para penggunanya, misalnya peningkatan warna, kontras otomatis, hingga pemotongan dan penajaman foto. Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan sifat warna secara selektif sesuai keinginannya. Aplikasi edit foto aesthetic ini bisa diunduh gratis di Google Play Store atau di Apple App Store.


2. VSCO: Photo & Video Editor

Aplikasi edit foto ini bisa menjadi salah satu aplikasi wajib untuk mempercantik foto. VSCO ibarat "toko serba ada" untuk pengeditan gambar di smartphone baik IOS atau Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memotret, kemudian mengubahnya, dan menyesuaikannya sesuai keinginan. Tak hanya itu, aplikasi ini dapat dibuka di seluruh perangkat dan membagikan hasil editan melalui media sosial.


3. Adobe Lightroom: Photo Editor

Sama seperti VSCO, aplikasi ini juga memiliki fitur yang tak kalah lengkap. Selain itu aplikasi ini juga memiliki alat pemotong foto dan dapat mengubah gradien foto. Aplikasi edit foto aesthetic ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dan Apple App Store.


4. Unfold: Story Maker & Editor

Aplikasi ini didesain untuk pengguna Instagram yang kerap mengunggah momen di Snapgram, terutama yang memiliki ketertarikan pada editing foto yang artsy atau memiliki nilai seni. Unfold menawarkan berbagai template yang artistik dengan ketersediaan font yang artsy. Pengguna juga dapat mengedit foto biasa atau video menjadi format GIF atau foto gerak singkat.


9. Picsart Photo & Video Editor

PicsArt begitu menonjol sebagai aplikasi edit foto aesthetic karena banyaknya pilihan untuk menyesuaikan foto. Muncul dengan fitur kamera built-in dan jejaring sosial untuk berbagi foto, fitur lainnya termasuk kolase, gambar, bingkai, stiker, dan lainnya. Aplikasi edit foto aesthetic ini tersedia secara gratis, baik IOS maupun Android.


Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi edit foto aesthetic ala selebgram. Jika kamu kesulitan menggunakan aplikasi di atas atau kebingungan ingin mengedit seperti apa, gunakan jasa edit foto dari jasalengkap.com

Berbagai jasa juga tersedia, mulai dari jasa umum hingga digital.



0 comments
bottom of page