top of page

Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Terbaik




Saat ini menerjemahkan kata atau kalimat bukan lagi jadi hal sulit. Cukup dengan modal kuota dan aplikasi yang mumpuni, proses menerjemahkan kalimat atau kata yang ingin diterjemahkan jadi lebih cepat. Jika dahulu harus menggunakan kamus dan menemukan arti perkata, sekarang hanya butuh aplikasi penerjemah yang diinstal di HP. Namun, kadang ada saja hasil terjemahan yang tidak sesuai bahkan terlihat aneh. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah terbaik.

1. Google Translate

Aplikasi ini menempati urutan pertama aplikasi penerjemah yang rekomendasi. Saat ini, Google Translate masih menduduki posisi pertama sebagai penerjemah bahasa yang paling akurat, cepat dan mudah digunakan. Lebih dari 500 juta pengguna sudah menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini bisa diunduh dari Google Playstore atau akses melalui browser.



2. U-Dictionary

Di urutan kedua ada aplikasi U-Dictionary yang sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di 150 lebih negara. Bahkan, U-Dictionary sempat mendapatkan gelar masuk ke jajaran tertinggi “Google Play as Best App & Best Self-Improvement App”. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur unik, seperti artikel bahasa, kuis, magic translate, kamera penerjemah, translate langsung, dan masih banyak lagi. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai bahasa dari berbagai negara.


3. Microsoft Translator

Aplikasi ini dibuat oleh pesaing Google, Microsoft Corporation. Berbagai kemampuannya bisa dibilang mirip dengan apa yang ditawarkan oleh Google. Mulai dari fitur penerjemahan bahasa oleh lebih dari 70 bahasa di seluruh dunia, penerjemahan melalui suara, foto, hingga screenshot. Semua proses terjemahan yang akan dilakukan bisa diselesaikan dengan sangat cepat dan akurat.


4. SayHi

Apakah kamu lebih senang praktek daripada belajar secara teori ketika belajar bahasa asing? SayHi bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin belajar langsung bahasa asing. Hanya dengan satu klik, lalu ucapkan, maka secara otomatis SayHi akan mendeteksi bahasa apa yang sedang diobrolkan, kemudian menerjemahkannya ke dalam bahasa yang diinginkan pengguna.



Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penerjemah terbaik. Kamu bisa mencobanya untuk mendukung kemampuan belajar bahasa asing ataupun ketika menyelesaikan tugas. Nah, jika kamu malas untuk menerjemahkan sendiri, pakai saja jasa penerjemah dari jasalengkap.com

Disini kamu bisa temukan berbagai jasa mulai dari jasa umum hingga digital.


0 comments

Yorumlar


bottom of page