• Admin

Seniman Berikut Ini Melukis Dengan Cara Yang Aneh. Nomor 2 Jorok Banget


Halo sobat Jasa Lengkap!

Lukisan sudah menjadi salah satu medium seni yang sering kita temukan di berbagai ruang publik. Banyak juga pelukis ternama yang sukses dalam bidang seni ini. Mungkin kebanyakan kamu selalu mengasosiasikan pelukis dengan kuas. Namun, pelukis berikut ini sama sekali tidak menggunakan kuas lho dalam melukis! Bahkan, mereka melukis dengan cara yang absurd banget. Penasaran? Langsung aja disimak!


1) Melukis Pake Mata

Cara melukisnya Leonardo Granato asal Argentina ini emang serem banget. Bagaimana tidak, cara melukisnya adalah dengan “menelan” cat air dari hidung, terus cat airnya disemprotkan dari mata ke atas kanvas. Iiih membacanya aja bikin ngilu ya. Tapi anehnya, doi engga merasa sakit sama sekali dengan teknik melukisnya ini.


2) Melukis Pake Alat Kelamin

Pelukis yang satu ini tak kalah nyeleneh. Pelukis bernama Tim Patch ini melukis menggunakan alat kelaminnya sendiri. Doi melakukan hal ini karena bosan sama cara melukis pake kuas biasa. Meskipun cara melukisnya absurd banget, karya lukisan doi bagus banget loh. Yaaa meskipun kanvasnya mungkin sedikit bau.


3) Melukis Pake Lidah

Adalah seniman asal India bernama Ani K nih yang berani mencoba melukis pakai lidahnya sendiri. Doi menggunakan lidahnya sebagai pengganti kuas. Motivasinya melakukan ini sih karena pengen mencoba hal unik aja. Cara melukisnya jelas lah ya, kanvasnya bakal dijilat-jilat sampai jadi lukisan yang bagus.


4) Melukis Pake Kaki

Sumpah, yang ini enggak nggilani kayak sebelumnya kok, malah inspiratif. Adalah Sadikin asal Kota Malang yang melakoni cara melukis ini. Terlahir dalam keterbatasan, ternyata enggak menghalangi beliau untuk belajar seni. Beliau sudah terkenal banget lho, terlebih lagi karyanya juga keren abis!


Nah itu tadi para pelukis yang melukis dengan cara yang anti-mainstream. Kalau kamu punya kemampuan melukis, tawarkan aja jasamu di Jasa Lengkap! Keahlianmu berpotensi dilihat ratusan ribu visitor tiap bulan!

0 comments