top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Perawatan Rambut Pria Biar Jadi Keren dan Kayak Artis-Artis Ganteng


Halo sobat Jasa Lengkap!

Semua cowok pasti pengen ganteng maksimal, bener ga sih? Maka dari itu pria juga wajib jago merawat diri, bukan cuman wanita aja. Dari cara berpakaian, pilihan sepatu, aksesoris, jam tangan, sampai postur tubuh wajib banget diperhatikan. Tapi ada satu lagi yang engga kalah penting, yaitu perawatan rambut!

Yap, perawatan rambut udah jadi hal yang penting banget nih. Kalau rambut kamu kayak wewe gombel, kelar sih citra kamu di hadapan wanita. Nah buat kamu yang pengen merawat rambut, ini dia tips yang wajib banget kamu ikutin!


1) Engga perlu keramas setiap hari

Tau ga sih kalau shampoan terlalu sering malah bikin kulit kepala kamu terlalu kering? Akibatnya, rambut jadi gampang terasa gatal. Selain itu, shampoo memang engga diciptakan untuk dipake sesering itu. Kamu bisa gunakan shampoo dua hari sekali aja ya.


2) Perhatikan makananmu

Rambut kamu juga butuh asupan nutrisi yang baik! Makanan yang mengandung protein, vitamin C, zat besi, dan vitamin E sangat baik buat rambut kamu. Protein menjaga akar rambut kamu dan membuat rambut kamu jadi lebih alami. Vitamin C bikin rambut kamu anti pecah-pecah dan rontok. Zat besi berguna dalam menjaga asupan oksigen ke folikel rambut kamu. Vitamin E yang paling OP nih, yaitu bikin kulit kepala kamu engga mudah kering dan melancarkan sirkulasi darah ke kepalamu.


Kamu bisa temukan semuanya dalam ayam, daging, telur, kacang, mangga, jeruk, dll.


3) Kurangi pakai gel rambut, pomade, dan sebangsanya

Memakai pomade, gel rambut, pewarna, dan sebangsanya tiap hari engga bagus buat kesehatan rambut kamu. Apalagi kalau kamu sampai menggunakan lem kayu seperti anak-anak punk. Duh! Lebih baik kurangi deh ya.


4) Rutin potong rambut

Rutin memotong rambut bertujuan untuk menghilangkan ujung rambut kamu yang bercabang. Engga harus potong banyak kok, cukup potong ujungnya setiap 1-2 bulan sekali kalau pengen rambut panjang.


Nah gimana? Cowok-cowok udah pada siap tampil keren dengan rambut sehat? Kamu bisa temukan barbershop terbaik di Jasa Lengkap! Harga jelas, ga pake biaya layanan, dan langsung terhubung ke WA penyedia!

0 comments

Σχόλια


bottom of page