top of page
  • Writer's pictureAdmin

Aliran Sesat Ini Bahaya Banget! Ada yang Ibadahnya Pesta Seks


Halo sobat Jasa Lengkap!

Pernah mendengar ajaran sesat? Mungkin kamu mengetahuinya dari film-film Hollywood. Digambarkan sebagai sekte yang haus darah, ajaran sesat seringkali diasosiasikan sama ritual-ritual ekstrem dan berbahaya. Mulai dari pengorbanan manusia, makan bayi hidup-hidup, sampai bunuh diri.

Terdengar ga masuk akal ya? Tapi nyatanya ada lho ajaran sesat seperti itu di dunia. Penasaran? Baca sampai habis deh!


1) Shincheonji, Korea Selatan

Aliran sesat satu ini terkenal banget di Korea. Pengikutnya disuruh menarik diri dari keluarga, dunia sosial, pekerjaan, dan dipaksa terikat sama gereja. Aliran sesat ini juga yang sempet bikin kasus Corona di Korea meroket tajam. Pengajarannya berfokus pada mengkultuskan pendiri aliran ini sebagai tangan kanannya Tuhan sendiri.


2) Branch Davidians

Sekte yang satu ini engga sabaran banget sama hari kiamat. Bukannya nunggu waktu

Tuhan, mereka malah pengen dunia cepetan kiamat. Mereka ngebom gedung, bakar sekolah, bahkan membunuh orang. Untunglah semua pengikut sekte ini udah pada mati.


3) Heaven's Gate

Sekte yang satu ini juga sama kayak Branch Davidians. Mereka percaya kalo kamu mati

sebelum dunia kiamat, kamu pasti masuk surga. Akibatnya, pengikut sekte ini pada akhirnya bakalan bunuh diri massal biar bisa mati cepet-cepet. Hadeh, aneh-aneh aja.


4) Children of God

Ini nih yang belakangan viral gara-gara Mongol. Sekte ini bahkan dibilang sebagai gereja setan. Gimana engga, orang ibadah baca-baca doa, eeeh yang satu ini malah ng*we sepuasnya. Kabarnya sih, sekte ini yang ada di balik kasus arisan Pondok Indah.


Jangan sampai kita terjebak di ajaran sesat deh! Perkuat keimanan dan perkokoh pengetahuan keagamaan kita dengan belajar pada ahlinya. Nah, kamu bisa temukan guru agama di Jasa Lengkap. Harga jelas, tanpa biaya layanan!

0 comments
bottom of page