top of page
  • Writer's pictureAdmin

Cara Memesan Jasa di Jasa Lengkap

Habis lihat-lihat website Jasa Lengkap dan tertarik untuk memesan jasa? Buat kamu yang mau memesan jasa di Jasa Lengkap tapi kebingungan, yuk ikuti tutorial ini.

1. Buka website www.jasalengkap.com dari browsermu (disarankan menggunakan Google Chrome). Lalu, pilih "Daftar" di sudut kanan atas


2. Apabila kamu belum memiliki akun, kamu dapat mendaftar akun dengan mengisi form yang tampil. Kalau sudah punya akun, kamu bisa login dengan memilih tulisan “Log in” di bawah form daftar.


3. Cari jasa yang kamu perlukan di searchbox (kotak pencarian). Kamu juga bisa mencari jasa di bagian Jasa Terbaru yang akan tampil setelah kamu scroll laman Jasa Lengkap ke bawah.


4. Pilih jasa yang kamu inginkan, lalu baca baik-baik apa yang ditawarkan. Apabila merasa cocok, kamu bisa bernegosiasi dan memesan jasa dengan memilih tombol “Hubungi Penyedia”



5. Akan tampil laman seperti di bawah ini. Pilih kembali “Hubungi Penyedia” untuk mengonfirmasi. Kamu akan langsung dibawa ke aplikasi WhatsApp untuk chat langsung dengan penyedia jasa.


Bagaimana, mudah bukan memesan jasa di Jasa Lengkap? Yuk ajak keluarga, teman-teman, dan saudara untuk memesan jasa di Jasa Lengkap. Hanya di Jasa Lengkap kamu mendapatkan harga langsung dari penyedia jasa tanpa potongan apapun! Coba sekarang juga ya!

0 comments
bottom of page