top of page
  • Writer's pictureAdmin

Ini Manfaat Belajar Fotografi Buat Anak Sekolahan. Bunda Wajib Tahu!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Fotografi itu engga sembarangan. Engga sembarang cekrak-cekrek terus upload. Ada ilmu dasar biar hasil foto jadi bagus dan enak dipandang.

Jaman sekarang engga bisa fotografi? Duuh, padahal skill fotografi itu penting dan berguna banget lho. Bahkan, tak ada salahnya lho untuk menanamkan skill ini ke anak-anak kita. Berikut ini manfaatnya!


1) Biar Lebih Paham Teknologi

Daripada ngajarin anak untuk main game terus, lebih baik ajak anak untuk explore teknologi. Salah satu caranya adalah dengan belajar fotografi. Banyak fitur di smartphone yang bisa diexplore untuk belajar cekrak-cekrek. Jadi, anak bisa menghabiskan waktunya dengan lebih manfaat.


2) Bekal keahlian di masa depan

Kalau buah hati tertarik, ia bisa saja lho menggeluti dunia fotografi saat tumbuh besar kelak. Tak hanya itu, fotografi juga berguna untuk berbisnis. Misalnya, untuk foto produk agar tampak menarik dan meyakinkan pembeli. Pokoknya engga sia-sia deh!


3) Melatih Kreativitas

Yap, fotografi melatih kreativitas. Pengambilan sudut pandang, pencahayaan, gimana peletakan objek foto bakal merangsang otak anak untuk jadi lebih kreatif, supaya hasil fotonya jadi bagus. Berguna banget kan untuk tumbuh kembang anak?


4) Jadi dekat dengan alam

Kalau bunda mengajak anak untuk foto-foto di alam sekitar, bunda juga mendekatkan anak ke alam sekitar lho. Buah hati jadi engga asing dengan lingkungannya sendiri.


Nah gimana sobat Jasa Lengkap? Asik kan ngajarin anak fotografi? Ga usah pake kamera mahal. Pake smartphone aja!

0 comments

Comments


bottom of page