top of page
  • Writer's pictureAdmin

Kamu Yang Lahir di Bulan April Pasti Punya Kepribadian Ini


Halo sobat Jasa Lengkap!

Setiap orang pasti memilii kepribadian yang berbeda. Kepribadian ini bisa ditentukan oleh lingkungan dan cara mendidik orang tua masing-masing. Namun katanya, kepribadian bisa saja dipengaruhi hal-hal seperti zodiak, shio, bahkan bulan lahir. Katanya nih, orang-orang yang lahir di bulan April punya kepribadian yang unik lho. Penasaran apa aja? Simak di bawah ini!


1) Sensitif

Ya, katanya sih orang-orang yang lahir di bulan April cenderung sensitif lho. Mereka mudah terbawa suasana dan mudah memasukkan apa saja ke dalam hati. Jadi, pilihlah teman dan pasangan hidup yang ngertiin kamu dengan baik ya. Jangan yang mudah nyakitin kamu.


2) Kreatif

Orang-orang yang lahir di bulan April ternyata kreatif lho. Mereka selalu punya ide-ide out of the box untuk menyelesaikan berbagai masalah. Tak hanya itu, jalan berpikirnya yang kreatif juga membuatnya menjadi orang yang supel dan enak diajak kerja sama.


3) Tepat Waktu

Ya, orang yang lahir di bulan April itu anti-ngaret banget. Mereka enggak suka sama orang-orang yang suka dateng telatan.


4) Romantis

Kaum Aprilers emang jagonya deh kalo urusan uwu-uwuan sama pasangan. Mereka orang yang romantis banget lho. Tapi ingat, walaupun romantis, karena mereka sensitif jadi tetap hati-hati ya.


Nah itu dia kepribadian orang yang lahir di bulan April. Kalau kamu lahir di bulan April, apakah benar kamu punya kepribadian seperti ini? Tulisin di kolom komentar yaa.

0 comments

Commentaires


bottom of page