• Admin

Kata Ilmuwan, Ini Tanda-Tanda Pasangan Kamu Mendua Hati!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Pasangan yang mendua hati tentu jadi mimpi buruk dalam setiap hubungan, apalgi pernikahan. Namun tak bisa dipungkiri, kadang bisa aja terjadi perselingkuhan atau orang ketiga yang merusak hubungan sakral kita. Oleh karenanya, penting untuk mengetahui tanda-tanda pasangan yang mendua hati.

Buat kamu yang pengen tahu apakah pasangan kamu mendua hati, simak aja kata ilmuwan berikut ini.


1) Kasih Sayangnya tiba-tiba Berlebihan Banget


Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Personality and Social Psychology Bulletin menemukan bahwa ketika pasangan selingkuh, pasangan cenderung akan mulai membuat upaya yang jelas untuk meningkatkan kepuasan Anda dalam hubungan tersebut. Pasangan mungkin juga akan mengatakan hal-hal yang menghina tentang orang yang Anda curigai sebagai pasangan selingkuhnya. Ini pada dasarnya adalah taktik manipulatif dari pasanganmu. Hati-hati ya!


2) Masih suka haha-hihi sama mantan

Yaaa oke sih kalo sekadar say hello. Tapi kalau lebih dari say hello? Misalnya masih suka cerita-cerita, telponan, haha-hihi, hmmmm. Kamu berhak curiga!


3) Tiba-tiba banyak belanja, tapi engga dapet kado

Meski orang-orang pada umumnya mampu menutupi jejak finansial mereka, tapi kadang-kadang bisa tergelincir juga. Jika Anda memiliki rekening bersama, tanda-tanda seperti peningkatan penarikan ATM bisa menjadi tanda bahaya, karena uang tunai dapat membantu menghapus jejak kertas perselingkuhan. Jika pasangan Anda melakukan hal-hal rahasia lainnya seperti membatasi akses akun kartu kredit atau menyembunyikan semua surat atau laporan bank dari Anda, perilaku semacam itu bisa menjadi tanda perselingkuhan.


4) Menghindari banget obrolan tentang perselingkuhan

Melansir Psychology Today, Psikolog Robert Wiss Ph.D., MSW, mengutarakan topik yang paling dihindari orang yang berselingkuh adalah perselingkuhan. Pasangan yang selingkuh biasanya akan sebisa mungkin menutupi kesalahannya dengan tidak membahas soal orang ketiga. Caranya dengan menghindari atau membelokkan obrolan seputar perselingkuhan.


Jadi gimana? Pasangan kamu ada tanda-tanda mendua hati ga nih? Tenang aja, selalu ada jalan keluar kok. Kamu bisa gunakan jasa konsultan hukum dan perceraian di Jasa Lengkap. Harga jelas, tanpa biaya layanan!

0 comments