• Admin

Kata-kata Ucapan Tahun Baru Islam (Hijriyah) 1 Muharram, Tebarkan Kebaikan dan Harapan


Halo sobat Jasa Lengkap!

Tak terasa ya baru saja kita merayakan Lebaran Idul Adha, dan sebentar lagi sudah Tahun Baru Muharram saja. Alhamdulillah kita semua masih bisa diberikan harapan dan kesehatan di tengah pandemi seperti ini. Di momen tahun baru Islam ini, tentu kita ingin menebar harapan bagi keluarga, sahabat, dan semua handai taulan kita.

Nah buat kamu yang ingin mengucapkan ucapan Tahun Baru Islam dengan kata-kata yang indah di sosial media kamu atau dikirimkan via WhatsApp, kamu bisa copas aja kata-kata berikut ini!

  1. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H. Semoga semua yang buruk boleh berlalu dan segala kebaikan beserta kita. Aamiin.

  2. Kulla'am wa antum bikhair. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

  3. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga pintu-pintu rezeki dan amal terbuka.

  4. Tetap percaya kepada Allah dan Firman-Nya. Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

  5. Selamat tahun baru Islam 1443 H, semoga di tahun ini kamu sekeluarga bisa mendapatkan keberkahan hidup dan rezeki melimpah.

  6. Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

  7. Tahun Baru Islam telah datang, saatnya instropeksi diri dan berbenah untuk menjadi lebih baik.

  8. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443 H.

  9. Kiranya semua harapan kita boleh terwujud. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443 H.

  10. Bersyukur kepada Allah SWT sebab kita boleh memasuki Tahun Baru Hijriyah 1443 H dengan sehat dan penuh berkah. Alhamdulillah. Selamat 1 Muharram 1443 H.

  11. Selamat tahun baru Hijriyah 1443 H. Semoga kita jadi kaya, tidak miskin. Diberi kesehatan, tubuh sehat sempurna, jantung sehat sempurna, paru-paru, liver, semua sehat sempurna. Tumor kanker kami tolak kami patahkan. Setiap sakit jadi sembuh. Berkah melimpah-limpah, tidak kekurangan. Anak cucu cicit kaya, tidak miskin, kuliah ke luar negeri, punya tanah, punya properti di PIK, Pondok Indah, Menteng, tidak berkekurangan tapi berkelimpahan. Bisnisnya sukses, tidak bisa bangkrut, tidak bisa gagal, terus ekspansi terus tambah karyawan. Amin.

0 comments