• Admin

Makanan Favoritmu Bisa Ungkap Kepribadianmu yang Sebenarnya!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Sudah tahu kepribadian kamu sendiri belum? Mungkin kamu mengetahui kepribadianmu sendiri melalui tes MBTI, Enneagram, dan berbagai alat psikologi lainnya. Atau jangan-jangan kamu juga tahu kepribadianmu dari zodiak? Duh duh duh.

Nah tau ga sih kamu kalau makanan favoritmu ternyata juga bisa menunjukkan kepribadianmu? Nah buat kamu yang penasaran apa kepribadianmu, simak aja deh artikel ini sampai habis!


1) Kamu suka Burger & French Fries (Kentang Goreng)?

Kalau kamu suka burger & french fries, artinya kamu adalah orang dengan impian yang besar. Kamu orang yang tekun berusaha untuk menggapai mimpi-mimpimu!


2) Suka Es Krim Rasa Stroberi?

Artinya kamu adalah orang yang setia dan tertutup. Kamu engga suka perselingkuhan,

apalagi mendua hati. Pokoknya kamu adalah pasangan idaman deh!


3) Suka Keripik Kentang?

Artinya kamu adalah pribadi yang kompetitif, ngejar kesuksesan banget, engga sabaran,

dan ambisius. Konon, bos-bos besar dunia pada suka makan keripik kentang lho.


4) Suka Seblak Super Pedas?

Artinya kamu pemberani, tapi gampang emosian. Kamu juga suka mengambil risiko

dan tantangan di hidupmu.


Nah gimana nih, apa kepribadian sobat Jasa Lengkap? Apapun kepribadiannya, kalau kamu butuh jasa kamu bisa cari aja di jasalengkap.com! Harga jelas, ga pake biaya layanan.

0 comments