Mau Baju Cepat Kering? Tips Mengeringkan Baju dengan Cepat


Halo sobat Jasa Lengkap!

Saat musim hujan begini, kegiatan menjemur baju jadi agak susah dilakukan. Bagaimana tidak, air yang turun dari langit jadi membasahi pakaian yang kita jemur. Lebih-lebih kalau hujan terjadi seharian, duuuh kita jadi tidak bisa menjemur baju sama sekali. Nah, buat kamu yang frustasi sama pakaian yang enggak kering-kering, mimin punya tips mengeringkan baju saat hujan nih. Penasaran? Langsung disimak aja!


1) Pakai Pengering dari Mesin Cuci

Tips pertama, kamu bisa gunakan pengering dari mesin cuci yang ada di rumah kamu. Cara ini lumayan efektif menghilangkan air di baju kamu. Walaupun kadang kurang efektif dan bisa menghasilkan bau, cara ini lumayan membantu kok. Kalau memang masih kurang efektif, mimin sarankan kamu kombinasikan cara ini dengan tips berikutnya, yaitu...


2) Keringkan dengan kipas angin atau hair dryer

Yap! Kamu bisa lanjutkan menjemur bajumu dengan kipas angin atau hair dryer. Keduanya lumayan efektif kok untuk mengeringkan baju, yang penting sabar aja hihihi.


3) Tambahkan pewangi

Setelah mengeringkan baju dengan cara di atas, terkadang timbul bau kurang sedap. Untuk mengatasinya, tambahkan pewangi favoritmu supaya baunya tersamarkan


Demikian tips mengeringkan baju dari mimin Jasa Lengkap. Kalau males harus ngeringin baju seribet ini, mending cari jasa laundry tepercaya di Jasa Lengkap aja! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments

Recent Posts

See All