top of page
  • Writer's pictureAdmin

Sepatu Kebesaran? Berikut Tips Mengakali Sepatu Kebesaran!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Sepatu keren pasti jadi idaman banyak orang. Tak jarang, kita tergoda dengan sepatu keren yang ada di online shop. Tapi masalahnya, ukuran sepatu yang tertulis tak selalu sesuai dengan kenyataannya. Akibatnya, sepatu yang datang jadi kebesaran dan gak enak buat dipakai, padahal udah mengeluarkan uang banyak untuk membelinya. Nah buat kamu yang males return sepatu kebesaranmu dan mau maksa untuk pake aja, mimin punya tips agar sepatu kebesaranmu jadi pas di kaki. Penasaran? Langsung disimak aja!


1) Gunakan kaos kaki tebal

Kaos kaki yang tebal dapat mengisi ruangan lebih pada sepatumu. Namun, kaki kamu jadi mudah berkeringat karena kaos kaki tebal akan memperangkap panas. Jadi, pilih kaos kaki yang menyerap keringat ya.


2) Sumpel dengan busa/koran/tisu

Untuk mengisi ruang kosong pada sepatumu, kamu juga bisa menambahkan busa atau koran di ujung dalam sepatumu. Tambahkan secukupnya sampai kaki kamu terasa nyaman ya. Cara ini adalah cara paling murah dan praktis yang dapat kamu lakukan.


3) Gunakan gel pengisi volume sepatu

Kalau kamu ingin pengganjal yang lebih nyaman, kamu bisa tambahkan gel pengisi volume sepatu yang dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai toko.


4) Basahi sepatumu

Cara ini mungkin terasa aneh, namun banyak orang melaporkan bahwa cara ini dapat mengecilkan sepatu kamu lho. Caranya tidak sulit, cukup rendam ke dalam air lalu jemur hingga kering. Cara ini akan lebih efektif apabila dilakukan pada sepatu leather dan suede.


Demikian tips mengatasi sepatu kebesaran dari mimin. Ingat, kalau butuh jasa terkait persepatuan, kamu bisa cari aja di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan!

0 comments
bottom of page