Sudah Siap Hadapi Hari Senin? Hal-hal yang Wajib Kamu Lakukan Biar Senin Pertamamu Produktif!


Halo sobat Jasa Lengkap.

Tak terasa ya hype dan libur tahun baruan sudah selesai. Rasanya waktu memang berlalu cepat sekali kalau dilalui dengan bahagia, hihihi. Di hari terakhir liburan ini, kalian pasti sadar dong besok hari apa? Yap, hari Senin! Hari yang bikin bad mood sebagian besar orang.

Nah, biar kamu engga bad mood dan lebih produktif di senin pertama tahun 2021, mimin punya beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Penasaran? Langsung simak aja di bawah!


1) Jangan Lupa Pasang Alarm!

Hayoo siapa yang mematikan alarmnya selama liburan ini? Jangan lupa dinyalain lagi ya! Kalau kamu engga nyalain alarm, nantinya kamu bangun telat dan akhirnya malah mengawali 2021 dengan buruk deh :(.


2) Tidur Lebih Awal

Biar badan kamu segar dan bugar di pagi hari, kamu wajib banget nih untuk tidur cukup dan berkualitas di malam sebelumnya. Nah, mimin saranin kamu untuk tidur di jam 10 sampai 11 malam ya! Dengan begitu, badan kamu punya banyak waktu untuk beristirahat sampai kamu bangun pukul 5 esok pagi. Selain itu, jauhkan juga gadgetmu dari tempat tidur supaya tidurmu berkualitas.


3) Sarapan Yang Enak

Sebelum mengawali hari, kamu harus sarapan dulu. Pilih menu sarapan yang enak dan kamu sukai supaya mood kamu jadi bagus. Tapi ingat ya, tetap pilih makanan yang sehat!


4) Olahraga

Tips berikutnya adalah olahraga. Kamu bisa olahraga yang ringan-ringan aja seperti jogging, jalan santai, atau bersepeda. Lakukan secara konsisten di pagi atau sore hari ya!


5) Selalu Miliki Quality Time dengan Keluarga

Ini yang tidak kalah penting nih sobat Jasa Lengkap! Selalu luangkan waktu untuk keluargamu ya. Kamu bisa lakukan aktivitas sesederhana nonton TV atau Youtube bersama, makan malam bersama, atau saling ngobrol santai. Quality time sama keluarga bisa bikin pikiran kamu lebih jernih, rileks, dan jadi produktif saat bekerja.


Nah gimana sobat Jasa Lengkap, sudah siap mempraktikkan semua tips di atas? Jangan lupa bagikan kepada teman-temanmu ya!

0 comments

Recent Posts

See All