top of page
  • Writer's pictureAdmin

Sundul Jasa, Fitur Baru dari Jasa Lengkap Biar Jasa Kamu Jadi yang Teratas


Halo sobat Jasa Lengkap!

Sudah tahu belum nih kalau ada fitur baru dari Jasa Lengkap? Yap, perkenalkan fitur baru bernama Sundul Jasa! Fitur ini berfungsi untuk menaikkan jasa kamu di bagian Jasa Terbaru yang ada di homepage Jasa Lengkap.

Gambar: Jasa Terbaru di homepage jasalengkap.com

Saat kamu menyundul jasa kamu, jasa kamu akan tampil di bagian teratas pada jasa terbaru. Dengan begitu, jasa kamu jadi lebih berpeluang dilirik customer.


Nah bagaimana cara menyundul jasa? Caranya gampang kok. Ikuti tutorial berikut ini ya! Tutorial ini berlaku untuk PC Desktop/Komputer dan Smartphone.


1) Buka website jasalengkap.com, lalu klik tanda panah yang ada di kanan atas, piih toko saya. Kalau belum login, silakan login ke akun kamu dulu ya.


2) Akan tampil laman berikut. Pilih Lihat/Edit Jasa

3) Akan tampil daftar jasa yang kamu sudah buat di Jasa Lengkap. Carilah jasa yang mau kamu sundul. Lalu klik pada kotak di sebelah kiri tulisan "Sundul" untuk mengaktifkan fungsi "Naikkan Jasa"


4) Jika kamu sudah mengklik kotak di samping tulisan "Sundul", fungsi "Naikkan Jasa" akan aktif seperti di gambar. Kamu tinggal klik saja tombol "Naikkan Jasa" untuk menyundul jasa kamu.


5) Kamu akan langsung diarahkan ke homepage Jasa Lengkap. Scroll ke bagian Jasa Terbaru dan taraaaa. Jasa kamu sudah berada di paling atas.


Bagaimana? Tidak sulit kan? Yuk sundul jasa kamu secara rutin biar kamu bisa dapat lebih banyak customer!

0 comments
bottom of page