top of page
  • Writer's pictureAdmin

Terima Kasih Untuk Semua Sobat Jasa Lengkap!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Di tanggal 1 November kemarin, Jasa Lengkap baru saja merayakan ulang tahun yang pertama. Yap! Sudah satu tahun Jasa Lengkap hadir di Indonesia membangkitkan UMKM jasa. Berkat kalian semua, Jasa Lengkap bisa ada dan berkembang sampai saat ini.


Sebagai informasi, saat ini sudah ada lebih dari 10.000 jasa yang bergabung di Jasa Lengkap. Semua jasa ini bukan hanya berasal dari Jakarta lho, tapi berasal dari Sumatera, Pulau Jawa, bahkan Kalimantan!


Tidak hanya itu, hampir 400.000 pengunjung sudah mengunjungi Jasa Lengkap. Artinya, potensi customer yang diterima para UMKM ini tentunya tidak main-main. Aplikasi Jasa Lengkap juga sudah didownload lebih dari dua ribu pengguna dengan penilaian 4.8 dari 5. Luar biasa!


Semua ini tentunya dicapai berkat semua sobat Jasa Lengkap. Tanpa kalian, mungkin tak ada jalan bagi UMKM jasa Indonesia agar bisa bangkit di tengah pandemi. Soalnya, tidak ada platform jasa lain yang seperti Jasa Lengkap. Hanya di Jasa Lengkap harga yang ditampilkan jelas dan tentunya tanpa biaya layanan sama sekali! Semua transaksi juga langsung terhubung ke WhatsApp sehingga proses negosiasi jadi lebih mudah.


Sekali lagi terima kasih sobat Jasa Lengkap! Semoga semua sobat Jasa Lengkap diberikan keberkahan dalam usahanya, rezekinya, keluarganya, dan dalam segala aspek lainnya. Amin!

0 comments
bottom of page