top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Biar Kucing Peliharaan Cepat Gemuk


Halo sobat Jasa Lengkap!

Kamu punya kucing peliharaan di rumah? Mimin tahu pasti kamu pengen banget punya kucing yang gendud dan menggemaskan kayak kucing-kucing di internet kan? Selain menggemaskan, kucing yang gemuk juga bikin kita jadi lebih tenang karena memberikan kesan bahwa kucing kita sehat. Nah buat kamu yang pengen punya kucing jadi gendud sehat dan bernutrisi mimin punya beberapa tips nih buat kamu. Apa aja tuh? Yuk disimak!


1) Kasih Makanan Berprotein Tinggi

Tips pertama adalah kasih makanan berprotein tinggi. Protein tinggi bisa kamu dapatkan dari daging-dagingan atau makanan basah khusus kucing.


2) Beri Vitamin

Vitamin buat kucing macam-macam bentuknya. Salah satunya minyak ikan. Minyak ikan dapat meningkatkan nafsu makan, membuatnya lebih gemuk danmenjaga kesehatan bulu.


3) Vaksin

Eitts vaksin khusus kucing ya tentunya. Bukan vaksin Corona yang lagi rame diomongin itu hihihihi. Cari dokter hewan yang tepercaya dan berpengalaman untuk memvaksin kucingmu yaa.


4) Jaga mood kucing

Kucing suka kenyamanan nih sobat Jasa Lengkap. Ajak dan fasilitasi kucingmu untuk bermain di rumah ya. Selain itu, berikan tempat nyaman untuk tidurnya juga. Butuh modal sih terkadang, tapi gapapalah demi kucing tersayang hihihihi.


5) Perhatikan air yang diminum kucing

Ini sepele tapi penting banget nih sobat Jasa Lengkap. Kalau kucing kamu minum air sembarangan, bisa aja air yang diminum mengandung kuman penyakit yang membuat kucing kamu sakit. Kalau sakit kan jadi susah gemuk, sobat Jasa Lengkap. Jadi, lebih baik berikan air bersih ya, paling tidak berikan air keran yang bersih. Jangan kayak kucing temen mimin yang minum air WC. Jorok.


Nah itu tadi adalah tips agar kucing kamu cepat gemuk dari mimin Jasa Lengkap yang juga punya kucing kantor. Kalau mau konsultasi dengan dokter hewan atau titip hewan, cari aja jasanya di Jasa Lengkap ya! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments

Comments


bottom of page