top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Memenangkan Giveaway di Sosial Media


Halo sobat Jasa Lengkap!

Kamu suak ikutan giveaway? Giveaway memang salah satu cara paling asik untuk dapetin barang yang kita inginkan. Kita bisa dapat iphone, HP, laptop, atau bahkan uang tunai dan pulsa hanya dengan melakukan kegiatan ringan saja. Meskipun peluang menang giveaway nampaknya kecil, tapi sebenarnya ada tips untuk memaksimumkan peluang menang kamu lho. Penasaran? Yuk simak aja!


1) Bikin Banyak Akun Instagram

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuat banyak akun IG aktif. Cara ini agak melelahkan memang, karena kamu harus membuat akunmu tampak legit alias seperti akun beneran. Kamu harus sering post, punya follower yang tidak mencurigakan, dll. Tapi tak ada salahnya kamu coba lho.


2) Bikin grup giveaway

Cara berikutnya adalah kamu bisa bikin grup giveaway bareng temen-temen kamu atau komunitas di sosmed. Kamu bisa tag akun mereka kalau diminta tag teman kalau diminta sebagai syarat. Selain itu, kamu juga bisa berbagi informasi giveaway bersama teman kamu.


3) Ikut sebanyak-banyaknya giveaway

Tips berikutnya adalah ikut sebanyak-banyaknya giveaway yang ada di internet. Dengan demikian, kamu bisa memaksimumkan peluang menang giveaway kamu. Kamu bisa telusuri hashtag-hashtag terkait giveaway agar bisa stay up-to-date dengan giveaway yang ada di medsos.


4) Ikut giveaway di akun sepi

Dengan mengikuti giveaway di akun sepi, peluang kamu untuk menang juga jadi semakin besar. Walaupun biasanya akun sepi menawarkan hadiah yang cukup kecil, tapi setidaknya kamu merasa puas sudah berhasil memenangkan giveaway.


Buat kamu yang mau ikutan giveaway, jangan lupa ya selalu ada giveaway setiap Senin di instastory Instagram @jasalengkap. Follow akunnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

0 comments
bottom of page