• Admin

Tips Menggemukkan Badan Buat Kamu Yang Kurus. Auto Gendut Dalam Seminggu!


Halo sobat Jasa Lengkap!

Kalau kemarin kita sudah bahas tips buat yang gemuk supaya kurus, sekarang gantian nih mimin kasih tips buat yang kurus supaya gemuk. Penasaran? Langsung disimak aja!


1) Makan makanan tinggi kalori

Kalau kamu mau gemukan, cara pertama adalah makan makanan tinggi kalori. Kamu bisa temukan makanan tinggi kalori pada daging-dagingan, telur, dll. Tapi sesuaikan dengan kondisi kesehatan kamu juga ya. Kalau punya riwayat kolesterol sih, tetap berhati-hati ya!


2) Usahakan makan lebih banyak

Tips berikutnya adalah usahakan kamu makan lebih banyak. Konsistenlah makan 3-4 kali dalam sehari. Selain itu, konsumsi juga karbohidrat dan lemak setiap makan.


3) Makan dengan piring besar

Seperti yang sudah mimin jelaskan di post sebelumnya untuk orang gemuk yang pengen kurus, ukuran piring berpengaruh sama persepsi "banyak" makanan yang kamu ambil. Saat piring kamu besar, kamu akan merasa bahwa kamu baru mengambil cukup makanan saat piring besar kamu penuh. Jadi, supaya kamu makan lebih banyak, makanlah dengan piring besar ya!


4) Coba olahraga angkat beban

Berikutnya adalah coba latihan angkat beban. Dengan melatih otot kamu, massa otot kamu akan meningkat sehingga berat badan kamu juga naik.


5) Jangan minum sebelum makan

Ini juga penting diperhatikan nih sobat Jasa Lengkap. Saat kamu minum sebelum makan, kamu jadi lebih cepat kenyang. Akibatnya, kamu jadi engga makan banyak deh. Maka dari itu, usahakan tidak minum sebelum makan ya sobat Jasa Lengkap biar bisa makan lebih banyak.


6) Jangan merokok

Merokok memengaruhi kesehatan. Menurut penelitian, orang yang merokok punya berat badan yang lebih sedikit daripada yang tidak merokok. Jadi, baiknya kamu tidak merokok untuk menambah berat badan ya!


Demikian tips dari mimin Jasa Lengkap. Ingat, kalau butuh jasa, cari aja di Jasa Lengkap! Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments