top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Menggunakan Parfum Agar Wanginya Tahan Lama


Halo sobat Jasa Lengkap!

Parfum sudah menjadi bagian dari gaya hidup kita. Baik pria dan wanita sama-sama memakainya kalau bepergian. Tentunya sebagai pengguna parfum, kamu seringkali merasa bahwa wangi parfum kamu hanya bertahan beberapa jam saja dan tidaklah lama. Kalau kamu merasa begitu, mending simak aja deh tips menggunakan parfum agar wanginya tahan lama berikut ini!


1) Mandi dulu

Selain biar badan jadi seger dan juga lebih wangi, mandi membuat pori-pori kulit kamu terbuka. Akibatnya, parfum jadi teresap sempurna saat kamu memakaikannya sehabis mandi.


2) Jangan semprot parfum ke baju

Menyemprot parfum ke baju bukan tindakan yang tepat. Soalnya, saat baju kamu menyerap keringat, bau keringat dan baru parfum yang menyatu bakal menimbulkan bau yang tidak sedap. Bagian yang tepat untuk disemprotkan parfum adalah titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, dan belakang lutut.


3) Semprotkan dari jarak 10 - 20 cm.

Saat kamu menyemprotkan parfum terlalu dekat, wangi parfum jadi terpusat di satu titik saja. Oleh karenanya, lebih optimal kalau kamu menyemprotkan parfum dengan jarak sekitar 10 - 20 cm dari kulit kamu agar parfum lebih tersebar.


4) Semprotkan beberapa kali

Tak masalah kok menyemprotkan parfum beberapa kali. Dengan begitu, parfum akan terakumulasi lebih banyak dan wanginya jadi tahan lebih lama.


5) Pakai secukupnya aja

Meskipun lebih banyak lebih baik, tapi kalau kebanyakan jadinya tidak baik juga ya. Wangi yang terlalu pekat malah bisa membuat partner bicaramu atau orang di dekatmu mual.


Demikian tips menggunakan parfum agar tahan lama dari mimin Jasa Lengkap. Jangan lupa kalau kamu butuh jasa, kamu bisa temukan di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments
bottom of page