• Admin

Tips Mengurangi Berat Badan. Cocok Buat Kamu Yang Lagi Diet!


Halo sobat Jasa Lengkap.

Siapapun pasti pengen punya berat badan ideal. Yang gendutan pengen kurusan, yang kurusan pengen gendutan. Duh duh duh, kali ini mimin mau kasih tips buat yang gendutan biar bisa diet nih. Penasaran? Langsung disimak aja!


1) Minum air dulu sebelum makan

Minum air sebelum makan bisa bikin kamu berasa lebih cepat kenyang, sehingga kamu bisa makan lebih sedikit.


2) Sarapan sehat

Berikutnya adalah biasakan sarapan sehat. Ini bertujuan supaya kamu engga terlalu lapar saat jam makan siang dan jadi makan banyak banget.


3) Pakai Baju yang Ukurannya Sedikit Lebih Kecil

Loh kok aneh banget sih tipsnya? Pakai baju yang lebih kecil ternyata secara bawah sadar bisa memotivasi kamu untuk cepetan menguruskan badan supaya baju tadi jadi pas sama kamu.


4) Olahraga

Olahraga setiap hari juga membantu menguruskan badan kamu. Lakukan setiap hari secara ringan ya. Tidak perlu lama-lama, misalnya jogging 30 menit saja sehari.


5) Tidur cukup

Saat kamu kurang tidur, hormon ghrelin yang merangsang nafsu makan bisa meningkat. Akibatnya, kamu jadi pengen makan terus dan ga jadi kurus deh.


6) Gunakan piring kecil

Yang terakhir dari mimin, pakai piring kecil aja kalau makan. Menurut penelitian, persepsi "banyak" saat kita mengambil makanan itu bergantung sama bentuk piring. Kita merasa mengambil banyak makanan saat piring kita penuh. Jadi, kalau kamu pakai piring besar, kamu baru merasa mengambil banyak saat piring besar kamu itu sudah penuh. Maka dari itu, gunakan piring kecil saja supaya kamu merasa banyak mengambil makanan, namun tetap sesuai dengan kebutuhanmu.


Demikian tips dari mimin Jasa Lengkap. Kalau butuh jasa, cari aja di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments