top of page
  • Writer's pictureAdmin

Tips Mengusir Nyamuk dari Rumah


Halo sobat Jasa Lengkap!

Nyamuk bisa dibilang adalah musuh umat manusia. Meski badannya kecil, tapi gigitannya bisa bikin bete karena gatal, atau bahkan bikin kamu dirawat di rumah sakit kalau nyamuk tersebut membawa benih penyakit. Nah, biar kamu bisa meminimalisir nyamuk di rumah kamu, yuk terapkan tips berikut ini!


1) Pakai Minyak Kayu Putih atau Cairan Anti Nyamuk

Hal yang pertama bisa kamu lakukan adalah menggunakan minyak kayu putih atau cairan anti nyamuk di tubuhmu. Tentu ini kurang nyaman, namun cukup efektif dalam membuat nyamuk menghindari kulitmu.


2) Gunakan kelambu

Kamu bisa memasang kelambu di tempat tidurmu. Cara ini bisa dibilang salah satu yang paling praktis dan efisien. Cara ini pun bisa dibilang cukup murah untuk dilakukan. Kalau bingung harus cari kelambu di mana, cari aja jasa pasang kelambu di sini.


3) Gunakan lampu tidur berteknologi pengusir nyamuk

Menggunakan lampur tidur berteknologi seperti ini membuat kamu tidur lebih nyenyak dan juga mengusir nyamuk.


4) Hindari cat berwarna gelap di kamarmu

Nyamuk menyenangi kegelapan. Oleh karenanya, atur supaya ruangan kamu supaya terang dengan cat berwarna putih atau terang. Pastikan juga furniturmu berwarna terang.


Demikian tips dari mimin Jasa Lengkap. Kalau kamu butuh jasa pengusir nyamuk atau memasang kelambu di tempat tidur, temukan di Jasa Lengkap. Harga jelas, terhubung langsung dengan penyedia, tanpa biaya layanan.

0 comments

留言


bottom of page