top of page
  • Writer's pictureAdmin

Belum Punya Resolusi di Tahun Baru? Baca Ini!


Halo Sobat Jasa Lengkap!

Sebelumnya segenap tim Jasa Lengkap mengucapkan selamat tahun baru 2021 kepada semua sobat Jasa Lengkap di mana pun kalian berada! Semoga di tahun yang baru ini semua yang kita inginkan tercapai, segala rencana kita berjalan mulus, dan segala kebahagiaan meliputi hari-hari baru kita.

Berhubung saat ini kita sudah memasuki tahun baru 2021, mimin yakin sebagian dari kamu pasti sudah punya resolusi tahun baru. Ada yang mau belajar skills yang direkomendasikan sama Jasa Lengkap di postingan sebelumnya, ada yang mau menghasilkan lebih banyak uang, dll. Tapi, tidak menutup kemungkinan ini bahwa ada juga yang masih bingung resolusi apa yang mau diwujudkan di tahun baru ini. Nah, buat kamu yang masih bingung mau punya resolusi apa, mimin punya rekomendasi resolusi yang inspiratif buat kamu jadikan target di tahun ini. Penasaran apa saja? Yuk langsung disimak!


1) Rutin Olahraga

Pandemi corona di tahun 2020 bikin kita semua sadar bahwa menjaga kesehatan itu penting banget. Oleh karenanya, tidak ada salahnya nih buat sobat Jasa Lengkap untuk menjadikan rutin olahraga sebagai resolusi di tahun baru. Olahraga bisa bikin kamu lebih sehat, berdaya tahan tubuh lebih kuat, dan bikin kamu engga mudah stress.

Nah, buat kamu yang punya resolusi ini, mimin saranin mulai olahraga yang ringan-ringan aja dulu. Misalnya, dengan jalan kaki keliling kompleks 30 menit sehari tiap pagi. Atau, bermain bulutangkis sama anak tiap sore sehabis sekolah online. Apapun caranya, yang penting keringetan ya, hihihi!


2) Belajar Skills Baru

Semakin meningkatnya tuntutan zaman bikin kita harus menyesuaikan diri terus-menerus nih, sobat Jasa Lengkap. Maka dari itu, di tahun yang baru ini mimin saranin kamu untuk belajar skills-skills baru yang berguna buat masa depan. Nah, kalau kamu punya resolusi ini, mimin saranin kamu buka jasalengkap.com/blog terus cari postingan berjudul "Rekomendasi Skills yang Bisa Kamu Pelajari di Tahun Baru" ya! Di sana, mimin udah kasih beberapa skills yang berguna banget buat kamu pelajari di tahun 2021.


3) Menikah

Hayooo, siapa yang udah bosan ditanya-tanya sama keluarga besar, "kapan nikah"? Di tahun baru 2021 ini, kamu boleh banget loh jadikan menikah sebagai resolusi. Kamu bisa mulai rencanakan tanggal dan bulan resepsi, konsep pernikahan, sampai tradisi-tradisinya mulai dari sekarang. Tapiii ingat ya sobat Jasa Lengkap, kamu harus punya pasangan dulu! Hihiihi. Jangan sampai kamu sudah merencanakan semuanya, tapi ternyata engga punya pasangan.

Nah, kalau kamu sudah punya pasangan dan sudah mau merencanakan pernikahan, Jasa Lengkap bisa menjadi partner kamu loh! Kamu bisa temukan jasa Make-Up Artist, Wedding Organizer, sampai cetak undangan di Jasa Lengkap! Apalagi nih, kamu bisa terhubung langsung dengan penyedia jasa dengan harga pas. Tanpa mark-up! Jadi, mulai cari sekarang juga ya!


4) Tidur Cukup

Hah yang bener aja tidur jadi resolusi!

Eitss, tidur cukup itu penting, sobat Jasa Lengkap! Hayo ngaku, siapa aja di sini yang tidurnya berantakan karena pekerjaan? Nah, di tahun yang baru ini, kamu bisa beresolusi untuk mengatur waktu lebih baik supaya kamu bisa tidur cukup. Saran mimin, tidurlah di jam 10 sampai jam 11 malam ya agar kamu bisa bangun pagi dengan tepat waktu dan tetap merasa bugar.


5) Merintis Usaha Baru

Di tahun yang baru, kamu juga bisa mulai merintis usaha baru. Kamu bisa berjualan, menjadi reseller, atau menjadi penyedia jasa. Nah, kalau kamu mau menjadi penyedia jasa, jangan lupa untuk iklankan jasamu di Jasa Lengkap ya! Hanya Jasa Lengkap yang gratis, terhubung langsung ke konsumen, dan tidak pakai ribet!


6) Membaca Buku

Kata pepatah, buku adalah jendela dunia. Nah, di tahun yang baru ini, kamu bisa banget jadikan membaca buku sebagai resolusi. Selain bikin kamu tambah tahu dan tambah pintar, dengan membaca buku kamu juga berlatih berpikir.

Buat kamu yang mau membaca buku di tahun 2021, mimin udah bikinin juga loh rekomendasi buku keren buat dibaca di tahun 2021. Kamu bisa cek di postingan ini ya!


Nah gimana sobat Jasa Lengkap? Sudah kepikiran mau punya resolusi apa di tahun baru? Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu ya!

0 comments
bottom of page